Sinkronkan Untuk Hasil Maksimal
Untuk memancing para pengunjung / calon pembeli datang ke halaman penjualan Anda adalah dengan menggunakan media iklan.
Banyak media iklan yang bisa Anda gunakan seperti memasang iklan banner pada situs populer ataupun menggunakan jaringan iklan terbaik dunia google adwords yang dihitung per-klik.
Sekarang yang menjadi pertanyaan, iklan seperti apakah yang harus Anda buat dan Anda pajang pada media periklanan agar mereka tertarik dan mau datang ke halaman penjualan Anda?
Untuk menarik seorang pengunjung agar dapat mengunjungi situs Anda, maka yang harus Anda lakukan adalah membuat iklan yang mampu menarik perhatian para pengunjung.
Sebagai contoh :
Anda ingin menjual produk pembersih porselen yang sangat bagus bahkan melebihi produk yang ada dipasaran. Anda bisa menuliskan judul iklan seperti “Pembersih porselen terbaik, mampu atasi segala masalah dan 100% pasti puas!”.
Jika Anda menuliskan sebuah iklan yang bersifat surprise atau kejutan maka dijamin banyak pengunjung yang akan tertarik mengunjungi halaman penjualan Anda.
Jika Anda ingin lebih efektif dalam menarik pengunjung, Anda bisa memasang banner dengan warna yang agak mencolok dan juga berisi penawaran yang menarik. Salah satu contoh banner:
Kemudian selain Anda membuat tulisan iklan dan banner yang mampu menarik perhatian, Anda juga harus bisa mensinkronkan judul dan isi dari iklan Anda dengan halaman penjualan (halaman tempat para pengunjung mendarat dari iklan Anda). Masih bingung? Silahkan Anda lihat gambar dibawah :
Pada gambar diatas ada 2 buah iklan dari google adwords di sebelah kiri mengarah pada halaman penjualan Anda yang berada di sebelah kanan. Iklan pertama (A) berisi “Paket penjualan Bola Basket Murah” dan Iklan kedua (B) berisi “Paket penjualan Master Cleanse”. Halaman penjualan Anda menjelaskan tentang Master Cleanse Diet, nah kira-kira manakah dari 2 iklan diatas yang mampu memberikan penjualan lebih cepat?
Anda pasti memilih iklan kedua (B) bukan?
Ya sangat jelas, iklan kedua (B) “Paket penjualan Master Cleanse” memiliki iklan yang sesuai (sinkron) dengan halaman tempat mendaratnya yaitu halaman penjualan Master Cleanse Diet.
Iklan yang sinkron dengan landing pagenya, membuat pengunjung yang datang hanya pengunjung yang benar-benar berminat dengan Anda. Sehingga saat pengunjung datang ke halaman penjualan Anda, mereka akan menyempatkan waktu sejenak untuk membaca penawaran dari produk Anda. Dan tentunya jika mereka tertarik akan terjadi pembelian. Cukup mudah bukan?
Lalu bagaimana dengan iklan pertama (A)?
Jangan sampai Anda memasang iklan seperti iklan pertama (A) “Paket penjualan Bola Basket Murah” jika landing pagenya sama sekali tidak sesuai walaupun Anda saat itu tahu bahwa bola basket murah paling dicari.
Iklan yang tidak sesuai ini akan menyebabkan pengunjung yang datang adalah pengunjung yang tidak diharapkan dan tentunya produk yang Anda tawarkan tidak mungkin dibaca apalagi terjual.
Mengapa bisa begitu?
Suatu saat Anda datang dengan maksud mencari paket penjualan bola basket termurah, namun ketika mendarat ke halamannya ternyata Anda malah disuguhi paket master cleanse untuk diet. Anda pasti akan segera meninggalkan halaman tersebut bukan? Ya, sama dengan pengunjung-pengunjung pada umumnya. Inilah yang disebut dengan pengunjung yang tidak diharapkan.
Nah, mungkin konversi penjualan dengan menggunakan iklan kedua (B) diatas masih sangat kecil, sekitar 1% saja. Karena memang dengan metode diatas iklan yang Anda pasang langsung Anda arahkan pada halaman penjualan yang sering kali membuat para pengunjungnya sedikit bingung dan kurang percaya.
Untuk menaikkan konversi penjualan hingga 2-3%, Anda harus mengubah pola diatas dengan menyisipkan halaman presell Anda. Halaman presell Anda sangat berguna disini, karena pada halaman presell Anda, Anda sendiri menceritakan kelebihan-kelebihan dan manfaat dari produk yang Anda gunakan. Polanya bisa Anda lihat pada gambar dibawah :
Dengan menyisipkan halaman presell Anda, pengunjung akan lebih mengerti dan percaya dengan produk yang Anda tawarkan. Karena memang sebagian besar pengunjung lebih percaya pada kesaksian orang lain yang mencobanya dari pada penjualnya.
Demikian yang dapat saya tulis kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang sudah lama belajar cara berbisnis online namun belum punya penghasilan yang memadai. Saya sarankan cobalah Anda belajar tempat saya belajar dengan cara berbayar. Demikian juga bagi yang belum pernah belajar tapi kepingin.
Harganya tidak mahal kok, tidak sampai Rp.1000 per hari. Tapi hasilnya, saya telah membuktikan, sungguh luar biasa. Kita bisa belajar setahap demi setahap, langkah per langkah, mulai dari nol. Dan kita juga akan dibimbing langsung oleh ahlinya, lengkap dengan contoh sampai pada hal yang detil melalui gambar-gambar dan vidio, serta boleh bertanya langsung baik melalui email, sms, bahkan kalau tak sabar menunggu jawaban yang lama bisa langsung bertanya melalui telepon.
Pembelejaran yang diberikan pun cukup mudah dipahami, termasuk orang yang gaptek sekalipun mudah mencernanya. Hebatnya lagi, kalau Anda masih ragu-ragu, bisa ambil paket gratis dulu selama satu bulan sebagai masa perkenalan. Jika sudah yakin baru mulai melanjutkan dengan yang bayar.
Saya sangat menyarankan jika Anda mau punya penghasilan sampingan, yang nantinya bisa lebih besar dari penghasilan utama Anda saat ini, sekarang juga segera Daftarkan nama Anda dengan mengklik link ini. Mr. Actionclub.com, jangan sampai terlambat.
Salam Sukses!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar