Kamis, 24 Februari 2011

Memoles Iklan Adwords

Sentuhan Terakhir Dalam Beriklan

Sentuhan akhir Campaign Anda di Google AdWords dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tidak cukup hanya dengan membuka account AdWords, menyiapkan kata kunci dan menulis beberapa iklan, Anda juga harus melakukan survey pasar untuk melihat seberapa besar kebutuhan masyarakat terhadap produk Anda. Walaupun Anda bukan berada di dalam perusahaan yang besar, Anda tetap harus melakukan hal itu.

Apabila Anda adalah salah satu dari seorang pengunjung internet Anda mungkin mempunyai pertanyaan, bagaimana cara sebuah iklan berada di sisi kanan dari Google.

Atau mungkin juga Anda berpikir, bagaimana cara Anda mengiklankan sebuah produk agar dapat ditempatkan di sana? Hal ini disebut bayar per klik iklan. Anda membayar untuk orang-orang klik yang ada di atasnya agar dapat sampai ke situs web yang Anda buat.

Jika Anda ingin menggunakan AdWords sebagai media promosi buat produk yang akan Anda tawarkan, Anda harus menentukan berapa banyak klik yang Anda dapatkan, apa saja yang harus Anda bayar, dan juga jenis biaya per klik (BPK). Misalnya jika Anda memiliki sebuah produk seharga 25 dollar. Anda harus mendapatkan sekitar 24,9 dollar jika Anda ingin mendapat 100% konversi. Jika and masih bingung dengan pernyataan ini.

Mungkin karena Anda baru mengenal Internet Marketing dan Google AdWords. Jika Anda mengunjungi Google AdWords Anda harus memutuskan dengan cepat berapa banyak Anda harus mengeluarkan modal setiap harinya di internet. Dan kira-kira untuk berapa hari ke depan sampai Google Adwords memberikan keuntungan buat Anda.

Namun Jika Anda berpikir untuk tidak mengeluarkan uang sepeser pun, maka jangan datang lagi untuk mengunjungi Google Adwords. Anda harus menemukan cara yang lain untuk memasarkan produk Anda di Internet. Sebaiknya pilih yang tidak menggunakan modal terlebih dahulu, sampai Anda menghasilkan sesuatu, maka Anda boleh memulai dengan Google AdWords. Jadi Anda telah mempunyai beberapa transaksi keuangan di internet.

Jika Anda sudah dapat menetapkan anggaran yang harus Anda keluarkan tiap harinya, misalnya 50 dollar atau 5 dollar tiap harinya. Semakin kecil anggaran yang Anda keluarkan, semakin besar potensi klik-through yang Anda dapatkan.

Jika Anda ingin melihat dimana saja iklan Anda sedang beredar sekarang, dapat mencari sweet spot dan yang harus Anda lakukan adalah terus tweaker agar Anda mendapatkan suatu keuntungan. Anda harus terus bergerak maju dan tergantung seberapa cepat Anda bergerak, semakin dekat Anda dengan kesuksesan.

Jangan membuang waktu di dalam bisnis internet marketing. Anda harus menggunakan beberapa tindakan konservatif dan mulai membuat rencana kampanye iklan Anda di dalam Google AdWords.

Ketika Anda memeriksa Google AdWords, Anda akan menemukan :

1. Sampai sejauh mana Anda menggunakan frase keyword tertentu, Anda dapat memasukkan kata kunci frase di dalam Google AdWords. Misalnya Anda mengetik “jual mobil Toyota”. Kemudian AdWords akan membantu memperkirakan dimana iklan yang Anda buat. Informasi seperti ini pasti sangat bermanfaat karena Anda tidak perlu membuang waktu untuk menemukan kata kunci yang tidak terlalu banyak dicari oleh pengguna internet.

2. Anda dapat menemukan persaingan pengiklan, namun informasi seperti ini tidak terlalu bisa dipercaya, karena hanya memberikan sebuah gambaran umum tentang apa orang cari untuk kata kunci tertentu.

3. Melihat jumlah pencarian. Anda akan ditunjukkan seberapa banyak jumlah orang yang mengetik kata kunci tertentu. Disini Anda dapat melakukan brainstorming frase untuk kata kunci yang ditemukan secara online.

Informasi diatas dapat Anda temukan di Google Adwords secara gratis yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan alat yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menemukan frase kata kunci yang sesuai untuk digunakan saat Anda melakukan promosi secara online.

Demikian semoga bermanfaat, jika Anda mau punya penghasilan sampingan lewat internet yang bisa lebih besar dari penghasilan utama Anda saat ini, coba daftarkan nama Anda di sini Mr. Actionclub.com, semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar