Minggu, 30 Januari 2011

Ide Untuk Ad Copy Yang Menjual

Masukkan Call To Action Yang Kuat

Call to action seperti apa yang bisa Anda masukkan kedalam Ad Copy anda? Nah disini saya akan mengupasnya.

Dalam memasukkan call to action, ada 2 hal yang harus Anda perhatikan:

1. Pikirkan action seperti apa yang Anda inginkan dari pengunjung anda.

2. Alasan mengapa pengunjung harus melakukan hal tersebut.

Intinya, Anda harus menampilkan Call to Action yang membuat pengunjung berkeinginan atau berhasrat untuk mencari tahu apa yang Anda berikan.

Sebagai contoh:

# Jika Anda menjual buku, dan Anda ingin agar pengunjung Anda membaca review buku tersebut kemudian membelinya. Caranya adalah dengan menampilkan gambar tersebut dan menceritakan tentang manfaat dan isi buku tersebut secara singkat. Kemudian beri link yang menghubungkan menuju halaman reviewnya

# Jika Anda menjual ebook dan menginginkan untuk mendapatkan daftar kontak dari pengunjung Anda, Anda harus mencari alasan yang jelas untuk membuat mereka mengisikan daftar kontak pada form yang telah Anda siapkan. Alasannya bisa dengan membagikan barang gratis kepada mereka. Dan Call to Actionnya bisa Anda kreasikan sesuai dengan kreatifitas Anda.

Selalu arahkan pengunjung Anda untuk melakukan hal yang spesifik, dan berikan alasan pada mereka mengapa mereka harus melakukannya. Selamat mencoba.

Salam Action!

Demikian semoga bermanfaat. Jika anda mau belajar lebih sistematis dan punya panduan yang terukur selangkah demi selangkah silakan kunjungi link ini http://www.panduanbuatsitus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar