Kamis, 24 Februari 2011

Sindikasi Iklan Adwords

Adwords Content Network Syndication, Apakah Efektif?

Ada banyak kontrol unik dan ide-ide dalam sistem AdWords Google. Salah satu fitur yang lebih menarik adalah sindikasi iklan. Sindikasi ini berkaitan dengan keterkaitan kata kunci yang satu dengan yang lain.

Misalnya Google akan memungkinkan Anda untuk menargetkan situs Anda:

• Google

• Google + situs pencarian lain

• Google + isi situs

• Google situs pencarian lain + + situs konten

Anda telah mengetahui bahwa penempatan iklan jaringan konten ditentukan oleh kata kunci secara keseluruhan / iklan di Group Iklan Anda, bukan dengan kata kunci tertentu. Anda juga dapat menggunakan laporan penempatan untuk mengecualikan mereka semua website yang tidak relevant keluar. Namun, mungkin Anda punya beberapa pertanyaan.

Di tingkat kelompok iklan, betapa penting pencocokan kata kunci? Anda punya sekitar 20-30 kata kunci yang relevan di setiap Group Iklan tetapi semua itu adalah pencocokan umum. Bagaimana jika Anda berbeda menggunakan frase atau sama persis?
Tahap dan kata kunci yang sama persis hampir sama sekali tidak berguna bila digunakan untuk mengatur kampanye di Jaringan Konten Google karena mereka membatasi mempromosikan penempatan grup iklan yang efektif.

Memahami bahwa kata kunci dalam grup iklan ini tidak digunakan untuk mencocokkan permintaan pencarian pengguna, tetapi mereka digunakan untuk membantu Google menetapkan tema dalam rangka untuk menentukan sindikasi iklan yang relevan dan penempatan

Beberapa Group Iklan Anda bisa jadi mendapat kesan yang sangat rendah (beberapa bahkan mendapat tidak mendapat respons sama sekali). Lalu Anda pikirkan semua tentang kata kunci, dan bagaimana cara mengetahui kata kunci yang underperform dan merusak semua kelompok iklan secara keseluruhan. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda telah terlalu ketat atau terlalu longgar mengatur Group Iklan.

Sekali lagi, memikirkan kata kunci Anda sebagai bahasa Google berbicara untuk memahami topik atau tema apa yang Anda ingin iklan Anda untuk dihubungkan. Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah penggunaan kata kunci dalam teks iklan Anda.

Google akhirnya akan mencoba menggabungkan kata kunci dalam grup iklan Anda dengan orang-orang dalam meng-copy iklan Anda untuk menentukan relevansi topikal.

Bagaimana tentang kata kunci negatif? Jika Anda menargetkan “resep pizza”, maka Anda akan memiliki beberapa variasi kata kunci “resep pizza”, dan menempatkan “resep burger” sebagai kata kunci negatif. Sistem akan mengecualikan semua “resep burger” keluar, kan? Namun, bagaimana dengan halaman yang terutama berbicara tentang “resep pizza” namun pesan “resep burger” link pada posting terkait? Jika tidak berpengaruh, bagaimana untuk menghindari itu?

Kata kunci negatif Anda adalah kemungkinan akar penyebab paling rendah dari berbagi jejak Anda. Umumnya, Anda tidak ingin menggunakan kata kunci negatif dalam kampanye konten Anda, kecuali mereka dimaksudkan untuk benar-benar memisahkan iklan dari namun, sering terjadi ambigu tema yang tidak relevan.

Jika suatu website berisi informasi topikal tentang “resep pizza” dan “resep burger”, namun ternyata “resep burger” merupakan kata kunci negatif. Karena hal ini merupakan salah satu bentuk penipuan terhadap google, bisa jadi iklan Anda tidak akan mendapatkan tempat dimanapun. Oleh karena itu kita juga harus berhati-hati terhadap pemilihan kata kunci walaupun kita sedang melakukan sindikasi kata kunci.

Demikian semoga bermanfaat, jika Anda mau punya penghasilan sampingan lewat internet yang bisa lebih besar dari penghasilan utama Anda saat ini, coba daftarkan nama Anda di sini Mr. Actionclub.com, semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar